Mengintip ColorOS 3.0 : Antarmuka flat pada perangkat OPPO


Halo Ofans


Kali ini bertemu lagi dalam mengungkap sistem operasi terbaru OPPO, ColorOS 3.0. Kali ini terdapat bocoran pengembangan sistem operasi milik OPPO ini. Setelah sebelumnya OPPO mengembangkan ColorOS 2.1 untuk perangkat seri R7 yang sudah setahun dikembangkan.

ColorOS terbaru tersebut memiliki nomer bentukan 3.0.0_151216_Alpha dan diujicobakan pada perangkat OPPO R7s. Sekumpulan gambar yang beredar menunjukkan sistem operasi ini memiliki tampilan lebih flat dibanding sistem operasi sebelumnya. Lebih datar dari sistem operasi MIUI pada Xiaomi. ColorOS 3.0 dibuat berdasarkan pada Android 5.1.1 Lollipop yang menambahkan fitur dialer baru dengan fungsi Yellow Pages. OPPO juga menambahkan fungsi untuk menyembunyikan tombol di layar dengan menekan simbol panah kecil di sudut layar.


Belum dikonfirmasi secara resmi apakah gambar gambar ini merupakan ColorOS 3,0 terbaru yag dipersiapkan OPPO di tahun mendatang. Namunyang pasti besar harapan kita semoga sistem operasi terbaru OPPO ini mendarat di smartphone OPPO kesayangan kita :). Jika melihat perangkat yang digunakan untuk ujicoba adaah R7 plus, maka besar harapan lini seri R7 akan mendapat OS terbaru ini, karena kurang lebih memiliki speifikasi yang sama.

Penasaran? simak gambarnya berikut ini :






 



Share this:

18 comments :

  1. Selamat malam bang niko.
    Versi 3 nya mirip miui punya xiaomi yah..

    ReplyDelete
  2. Menurut ku lebih bagus color os 2.1 yang sekarang..ciri khas oppo nya melekat...kalo ini jadi agak nyontek xiaomi....tapiii aku masih ofans sejati hehehe..sukses Oppo

    ReplyDelete
  3. mudah mudahan menjadi color OS paling nyaman di gunakan User .. :)

    ReplyDelete
  4. kalo untuk f1 kira kira dapet ga ya?

    ReplyDelete
  5. Update ColorOs terbaru utk r7s dimana ya gan

    ReplyDelete
  6. Update ColorOs terbaru utk r7s dimana ya gan

    ReplyDelete
  7. Kalo buat oppo mirror 5 bisa gak gais ?? Tolong jawab yaa😊

    ReplyDelete
  8. Andai neo 7 kebagian update😁

    ReplyDelete

 
Copyright © Nikondroid. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates